Archives

AC MILAN INDONESIA
1

Lecce VS Milan 1:1

AC MILAN Senin, 17 Januari 2011


Milan. Pertandingan ke 20 pekan ini membuat Milan tetap di Puncak Klasement Serie A Liga Italy, dengan berbagi 1 point dengan Lecce.

Jalannya Pertandingan :
Milan mendominasi laga di menit-menit awal. Namun ketat dan disiplinnya barisan belakang Lecce membuat Diavolo Rosso tak mampu menembus pertahanan tuan rumah.

Peluang pertama Milan mencetak gol datang dari sepakan jarak jauh Gennaro Gattuso di menit 20 yang cuma melenceng dari sasaran. Tiga menit kemudian gantian Alexandre Pato menebar ancaman, namun sama seperti Gattuso sepakan dari luar kotak penalti cuma melayang di atas sasaran.

Selanjutnya anak didik Massimiliano Allegri gagal mengembangkan permainan. Selain sering salah umpan, di atas lapangan pemain-pemain Milan seperti tidak menyatu. Rossoneri beruntung Lecce juga tak tampil bagus yang membuat gawang Marco Amelia tak banyak mendapat tekanan.

Salah satu peluang terbaik tuan rumah datang di menit 41 saat tendangan bebas Carlos Grossmuller tipis saja melayang di atas gawang Milan. Tiga menit sebelumnya tandukan Pato menyongsong umpan silang Clarence Seedorf menyamping dari bidang sasaran.

Ibra! Nyaris saja striker asal Swedia itu membuat Milan unggul. Menusuk sendirian di dalam kotak penalti, Ibra berhasil melewati dua pemain bertahan Lecce, namun sepakannya gagal berujung gol karena terhalang bek tuan rumah yang menjatuhkan diri di tengah kotak penalti.

Milan langsung unggul cepat di awal babak kedua. Pertandingan menunjuk menit 48 saat Ibra membuat gol indah lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Mendapat umpan panjang, Ibra diganggu oleh dua bek Lecce. Berhasil mengontrol bola dengan dadanya dan sempat melirik ke arah gawang, dia melepaskan tendangan voli dengan kaki kiri yang mengarah ke pojok kiri atas gawang. Skor berubah menjadi 1-0 buat Milan.

Ibra nyaris mencetak gol keduanya di menit 59 saat tendangan bebas yang dia ambil jauh dari kotak penalti mengarah tepat ke pelukan kiper Rosati.

Dua menit kemudian Lecce mengkreasikan peluang terbaik yang mereka miliki sepanjang laga. Lolos dari jepitan dua bek Milan di dalam kotak penalti, Guillermo Giacomazzi membelokkan bola yang memantul liar ke arah gawang. Bola sepertinya akan masuk ke dalam gawang, sampai Amelia melakukan penyelamatan gemilang dengan satu tangannya.

Pergantian pemain dilakukan Milan di menit 71, Pato ditarik keluar dan digantikan Antonio Cassano. Masuknya Cassano membuat daya gempur Milan jadi lebih baik, beberapa kali pemain yang baru didatangkan dari Sampdoria itu melakukan aksi-aksi yang merepotkan pertahanan Lecce.

Namun sembilan menit sebelum pertandingan usai, gawang Milan justru dibobol Ruben Olivera. Tembakan first time-nya setelah menerima umpan tendangan sudut yang diumpan pendek menembus barisan pemain Milan dan merobek jala Amelia. Skor berubah menjadi 1-1.

Lewat akselerasi Abate di sisi kanan, Seedorf nyaris membawa Milan kembali unggul. Namun tendangannya di dalam kotak penalti dihalau bek Lecce sambil menjatuhkan diri. Kesempatan terakhir yang dimiliki Milan melalui Ibra juga terbuang percuma, tandukan sang striker di depan gawang saat menyongsong tendangan bebas melambung tinggi.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
1

AC MILAN VS UDINESE 4 : 4

AC MILAN Minggu, 09 Januari 2011



   MILAN. Pada laga pertandingan ke-19 Milan mengoleksi satu point lagi dari pertandingan sengit kontra UDINESE di San Siro (Minggu, 09/01/2011).  

   Antonio Di Natale membuka gol pertama bagi UDINESE pada menit 35, dan berselang sepuluh menit tuan rumah Milan dapat mengimbangi skor menjadi 1 : 1 berkat gol dari Pato. Dibabak kedua dimenit 53 Alexi Sanchez menambah gol lagi bagi UDINESE menjadi 1 : 2, dan pada menit ke 66 aksi Antonio Di Natale kembali mengoyak gawang Milan dan skornya menjadi 1 : 3. Setelah terjadi pesta gol bagi kubu UDINESE akhirnya Milanpun bisa menipiskan skor menjadi 2 : 3 berkat gol bunuh diri Medhi Benatia di menit 78.

   Pada menit 82, Pato dengan akselerasi gol keduanya menjadikan skor imbang 3 : 3, Rupanya Pato telah kembali, setelah dilanda cedera pada akhir tahun 2010. Punggawa UDINESE rupanya masih bisa mengoyak gawang Milan di menit-menit akhir 89, Gol dari German Denis, sehingga mengubah kedudukan menjadi 3 : 4.
Hal yang sangat menakjubkan ditunjukkan oleh Ibrahimovic pada masa injury time, dia bisa menambahkan satu gol lagi, Patut diacungi jempol bagi pahlawan penyelamat yang satu ini. Hasil akhir 4 : 4 membuat Milan harus berbagi satu point dengan UDINESE, pada pertandingan yang ke 19 ini Milan masih tetap memuncaki klasemen Serie A Italy dengan point 40, diikuti Napoli 36, Lazio 34, dan posisi keempat AS Roma dengan 32 point.

Keep It Milan....For the Winner...Forza Milan... 




Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
1

Cagliari VS AC Milan 0 : 1

AC MILAN Kamis, 06 Januari 2011


 Kemenangan AC Milan atas Cagliari, Berkat Umpan Terobosan Pahlawan Baru


Kemenangan yang manis bagi Rossoneri untuk mempertahankan mahkota klasemen dimusim 2011, Cagliari ditekuk Milan 0 : 1 pada hari kamis 6 Januari 2011. Kemenangan ini moment yang manis juga pada penampilan perdana bagi Cassano yang baru pindah dari Sampdoria dan masuk pada menit 74', menggantikan Alexander Merkel. Tapi bukan Cassano yang menjadi penentu gol kemenangan Milan pada pertandingan ini, tapi Rodney Strasser, yang masuk pada menit 54' menggantikan Gennaro Gattuso yang menjadi pahlawan. Rodney mendapatkan umpan terobosan dari Cassano dan langsung dilesutkan ke gawang Cagliari. Kemenangan itu sudah cukup bagus untuk mempertahankan Puncak Klasemen.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
1

Welcome Cassano

AC MILAN Senin, 03 Januari 2011



Cassano telah bergabung dengan AC Milan semakin seru dan semakin menggemparkan seri a liga Italy, Go to number 1 Milan...

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO