Archives

AC MILAN INDONESIA
5

AC MILAN VS PARMA 4:1

AC MILAN Rabu, 26 Oktober 2011


Dalam Pertandingan yang ke-8 Hattrick kembali mewarnai kemenangan AC Milan. Kali ini AC Milan mengamuk dan giliran Antonio Nocerino yang mencetak tiga gol ke gawang Parma untuk membawa Milan berjaya di San Siro, Kamis dini hari (27/10)

Parma awalnya sempat meladeni permainan Milan dengan serangan-serangan mereka. Namun, jebakan offside barisan belakang tuan rumah itu seringkali membuat mereka kecewa. Sementara, Rossoneri hanya sesekali saja mereka mendapatkan peluang hingga pertengahan babak pertama ini.

Setelah ha

mpir selama setengah jam Milan seakan kesulitan menembus pertahanan Parma, Antonio Nocerino akhirnya menjadi pemecah kebuntuan timnya. Tak tanggung-tanggung dua gol langsung ia borong dalam kurun waktu hanya 2 menit saja. Gol pertamanya tercipta usai determinasinya ke kotak penalti saat menerima kiriman bola dari Zlatan Ibrahimovic tak mampu dihalau bek Parma. Dengan mudah, eks pemain Palermo ini pun tinggal berhadap-hadapan dengan Antonio Mirante dan menaklukkannya untuk membawa tuan rumah unggul 1-0 di menit ke-30 ini.

Semenit usai melakukan selebrasi, Antonio Nocerino kembali mampu membuat Gialloblu terpaku. Kali ini melalui tendangan volley kaki kirinya dari luar kotak penalti saat menerima bola muntah. Bola yang mengarah ke sudut kanan gawang Parma tak mampu ditepis Mirante dan Milan pun unggul dua gol. Skor 2-0 untuk Milan ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Milan masih menguasai jalannya laga. Namun peluang terbaik mereka baru didapatkan pada menit ke-60 melalui tendangan keras Aquilani dari luar kotak penalti. Sayang bagi Rossoneri, sigapnya Mirante menggagalkan peluang tersebut. Sembilan menit berselang, Milan juga kembali mendapatkan peluang kala umpan crossing mendatar Abate disodorkan Ibra kepada Antonio Cassano. Akan tetapi, terlambatnya Cassano dalam menyambar bola tersebut, membuat gawang Parma masih aman.

Pada saat laga memasuki menit ke-73, San Siro kembali bergemuruh usai Zlatan Ibrahimovic mampu mencetak gol ketiga Milan. Usai menerima umpan heading dari Antonio Cassano, Ibra mampu memenangakan duel one on one dengan Rolf Feltscher dan tinggal menaklukkan Antonio Mirante untuk membawa tuan rumah unggul kian jauh, 3-0.

Parma sempat memperkecil ketertinggalan lima menit kemudian. Sebuah umpan terobosan Jonathan Biabiany mampu diselesaikan dengan baik oleh Sebastian Giovinco yang lepas dari jebakan offside barisan pertahanan tuan rumah. Bagi Giovinco, ini adalah gol keenamnya musim ini.

Semenit usai gol tersebut, Massimiliano Allegri akhirnya memberi kesempatan kepada Philippe Mexes untuk melakoni debutnya bersama Rossoneri. Ia dimasukkan untuk menggantikan Ignazio Abate.

Antonio Nocerino meneruskan apa yang dilakukan Kevin Prince-Boateng di laga sebelumnya. Yakni, dengan mencetak hattrick di laga ini. Sundulannya memanfaatkan umpan silang Antonio Cassano melengkapi perolehan golnya tersebut dan membawa Milan menang 4-1.

Kemenangan ini langsung mengatrol posisi Milan di klasemen dan langsung menduduki peringkat 5 dengan 14 angka. Sementara Parma, mereka merosot drastis ke peringkat 15 dengan 9 angka dari 8 kali laga.

Susunan Pemain:
AC Milan: Abbiati, Abate, Bonera, T.Silva, Taiwo, Aquilani, Ambrosini, Nocerino, Boateng, Ibrahimovic, Cassano
Parma: Mirante, Zaccardo, Paletta, Feltscher, Gobbi, Valiani, Morrone, Nwankwo, Modesto, Giovinco, Valdes

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
1

LECCE VS AC MILAN 3:4

AC MILAN




Milan Meraih dua hasil positif di dua laga terakhir mereka di segala ajang, AC Milan bertandang dengan harapan dan angan-angan yang tinggi ke Stadion Via del Mare untuk menghadapi Lecce pada MInggu (23/10) malam WIB, yang akhirnya Milan Menang 4-3.

Pada babak pertama Milan dikejutkan oleh gol cepat Lecce pada menit ke-4. Gol cepat Lecce itu dicetak oleh Guillermo Giacomazzi lewat sundulan menyambut umpan lambung hasil tendangan bebas Carlos Grossmueller menyusul pelanggaran yang didapat Juan Guillermo Cuadrado di sayap kiri kotak penalti.

Pada menit Ke-26 berselang, gawang Abiatti kembali dibobol. Kali ini Abbiati sendiri yang membuat kesalahan dengan menangkap kaki Daniele Corvia di kotak terlarang saat mengantisipasi sepak pojok Lecce. Massimo Oddo, yang diserahi sebagai algojo, sukses melakukan tugasnya sehingga skor berubah 2-0.

Berselang 7 menit kemudian, Milan kembali dikejutkan Lecce. Tim yang kini berada di papan bawah klasemen sementara Serie A itu memperlebar selisih skor mereka menjadi 3-0 lewat gol Grossmueller. Gol ini dicetak dengan memanfaatkan bola yang terlepas dari kaki Mark van Bommel di kotak penalti Milan. Skor 3-0 untuk keunggulan Lecce pun bertahan hingga jeda babak pertama.

Di menit ke-6 babak kedua, Boateng kembali mencetak gol yang mempertipis selisih gol Milan dari Lecce. Gol itu dicetaknya lewat sepakan keras ke arah kiri atas gawang Massimiliano Benassi dari luar kotak penalti.

Dalam kurun waktu 7 menit setelahnya, Boeteng kembali mencetak gol bagi milan dengan tendangan kerasnya di depan gawang Lecce menyambut bola rebound hasil tendangan rekannya. Hat-trick Boateng itupun menyamakan kedudukan 3-3 bagi Milan.

AC Milan akhirnya berhasil membalik keadaan pada menit 82 lewat gol Mario Yepes. Gol tersebut dicetaknya lewat sundulan di depan gawang Lecce menyambar umpan lambung dari Antonio Cassano. Dan akhirnya Milan Menang 3:4 atas Lecce.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO