You Are Reading

AC MILAN INDONESIA
1

AC MILAN VS UDINESE 4 : 4

AC MILAN Minggu, 09 Januari 2011



   MILAN. Pada laga pertandingan ke-19 Milan mengoleksi satu point lagi dari pertandingan sengit kontra UDINESE di San Siro (Minggu, 09/01/2011).  

   Antonio Di Natale membuka gol pertama bagi UDINESE pada menit 35, dan berselang sepuluh menit tuan rumah Milan dapat mengimbangi skor menjadi 1 : 1 berkat gol dari Pato. Dibabak kedua dimenit 53 Alexi Sanchez menambah gol lagi bagi UDINESE menjadi 1 : 2, dan pada menit ke 66 aksi Antonio Di Natale kembali mengoyak gawang Milan dan skornya menjadi 1 : 3. Setelah terjadi pesta gol bagi kubu UDINESE akhirnya Milanpun bisa menipiskan skor menjadi 2 : 3 berkat gol bunuh diri Medhi Benatia di menit 78.

   Pada menit 82, Pato dengan akselerasi gol keduanya menjadikan skor imbang 3 : 3, Rupanya Pato telah kembali, setelah dilanda cedera pada akhir tahun 2010. Punggawa UDINESE rupanya masih bisa mengoyak gawang Milan di menit-menit akhir 89, Gol dari German Denis, sehingga mengubah kedudukan menjadi 3 : 4.
Hal yang sangat menakjubkan ditunjukkan oleh Ibrahimovic pada masa injury time, dia bisa menambahkan satu gol lagi, Patut diacungi jempol bagi pahlawan penyelamat yang satu ini. Hasil akhir 4 : 4 membuat Milan harus berbagi satu point dengan UDINESE, pada pertandingan yang ke 19 ini Milan masih tetap memuncaki klasemen Serie A Italy dengan point 40, diikuti Napoli 36, Lazio 34, dan posisi keempat AS Roma dengan 32 point.

Keep It Milan....For the Winner...Forza Milan... 




Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 komentar:

Grosir Sepatu Murah mengatakan...

Yah Seri...

Grosir Sepatu Murah

Posting Komentar